Cara membuat blog tampil di halaman utama google

Sebagai seorang Blogger pemula, anda tentunya ingin agar blog anda banyak dikunjungi dan tampil di halaman utama Google. Berikut bebrapa tips agar blog anda bisa tampil di halaman google.

1. Pintar-pintarlah memilih judul utama blog anda
Carilah info yang paling populer di kalangan blogger, seperti panduan membuat blog tampil dinamis dan keren, cara pasang animasi lucu, cara download software, cara memasang kotak translate, dll.
kalau boleh saya sarankan agar anda memilih topik tentang blog.

2. Memilih URL yang tepat
Jika anda sudah menentukan topik yang tepat langkah selanjutnya adalah memberikan nama blog anda, misalnya http://bla bla bla.blogspot.com, sebaiknya anda memilih nama yang sesuai dengan topik yang akan di posting dan memasukan kata "BLOG" di alamat URL anda. Contoh http://URLblogmu.blogspot.com.

3. Perbanyak hubungan dengan blog yang lain.
cara ini juga bisa membuat blog anda menjadi populer, kunjungi blog yang lain dan jangan lupa meninggalkan komentar sekaligus mencantumkan nama blogmu, bisa juga memberikan kode javascript banner untuk dipasang di blog yang anda kunjungi atau lebih tepatnya berbagi link.

4. Manfaatkan media massa
Anda juga bisa mempromosikan blogmu di media massa agar banyak di lihat orang, gunakan juga sarana lain seperti sms gratis, status di facebook dengan memasukan nama blogmu.

semoga info tersebut bisa bermanfaat bagi anda ^_^
jangan lupa tinggalkan komentar.
by Facebook Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berikan komentar anda, walaupun sedikit tapi sangat berarti bagi blog ini. Terima kasih.